Download Free Vektor Desain Poster Qurban Idhul Adha

Share:
Download Free Vektor Desain Poster Qurban Idhul Adha


Bismillah..
Hari ini, phobiagrafis bakal share desain poster qurban Idhul Adha. Poster ini sangat berguna bagi DKM / Dewan Kemakmuran Masjid / Takmir Masjid yang menyediakan bantuan pengolahan hewan qurban. Mumpung sebentar lagi (ketika ditulis post ini) adalah Hari Idhul Adha 1439H. Ya, kurang dari 2 minggu, akan datang waktu itu (Hari Idhul Adha). Nah, kami berharap desain ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan tidak disalah gunakan untuk kepentingan pribadi/penipuan.

Dan tampilan desainnya:


Di dalam bundle zip file di bawah ini, ada beberapa file:
- SVG, file vektor inkscape
- PDF, file vektor pdf
- PNG, file preview
- Font : Robotto & Axis

Poster ini didesain menggunakan aplikasi Inkscape, software free/open source. Jadi untuk yang pake CorelDraw / lainnya bisa dicoba menggunan fitur import atau semisalnya. Jangan lupa install fontnya yang ada di folder font, jika belum pernah menginstallnya. Agar desain tidak berubah ketika dibuka.

Dan font di desain ini yang bisa berubah tentu tidak semuanya, melainkan beberapa saja yang perlu diubah sesuai kebutuhan.

Bagi yang mau download file silakan menuju ke link berikut:
Download Poster Qurban
Alhamdulillah, itu tadi poster qurban yang Kami share! Semoga bermanfaat!


tag:
poster qurban, poster promo qurban, poster idhul adha, idul adha qurban, qurban idul adha, poster kurban, kurban, qurban, poster masjid qurban, poster qurban gratis, poster, qurban 1439, poster qurban 1439H, poster islami, poster islam, poster sunnah, poster qurban sunnah, poster islam sunnah, poster panitia qurban, poster penyembelihan qurban

No comments